Image default
Berita

Silahturahmi dan Halal Bi Halal Bersama Bawaslu Provinsi dan Kab/Kota

Bawaslu Banjamasin—

Setelah Liburan Hari Raya Idul Fitri, Bawaslu Kota Banjarmasin mengikuti Halal Bihalal dengan Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan melalui daring (17/05/2021).

Dalam Vidcom zoom meeting Tersebut Halal bihalal yang di gelar oleh Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan ini Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan T. Dahsya Kusuma Putra Menyapa kepada Seluruh Jajaran Sekretariat Bawaslu Kota Banjarmasin sekaligus memeriksa kesiapan Sekretariat Bawaslu Kabupaten/Kota paska cuti libur lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

“Alhamdulillah Kami Sehat, Dan Hadir bersama Staf, Walau sebagian 4 0rang komisioner dan 2 staf yang akan berangkat ke jakarta konsultasi ke Bawaslu RI dan menghadiri sidang pembukaan di Mahkamah Konstitusi nantinya” terang Plt. Kepala Sekretariat Supriyanto.

Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan (T. Dahsya Kusuma Putra) di dampingi oleh Kepala Bagian serta Kepala Sub Bagian Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan dan di ikuti oleh Kepala Sekretariat dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten/Kota Se Provinsi Kalimantan Selatan.

Selain itu T. Dahsya Kusuma Putra mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah /2021 Masehi, Minal Aidin Wal Faidzin Hohon Maaf Lahir dan Batin.

(Humasbawaslubjm)

Related posts

Bawaslu Mengajak Mahasiswa Meningkatkan Partisipasi Pengawasan Pilkada 2020–

Bawaslu Banjarmasin

Koordinasi Bawaslu Kota Banjarmasin Kala Work From Home (WFH)

Bawaslu Banjarmasin

Bawaslu Banjarmasin Awasi Coklit Serentak

Bawaslu Banjarmasin

Leave a Comment